Refill Toner Fotocopy dan Printer Gading Serpong

MENGHEMAT BIAYA CETAK PRINTER 

Pasti anda pernah mendengar, tentang produk refill toner/tinta. Mungkin anda sendiri pernah mencobanya, tetapi apakah anda puas dengan hasil cetak dan service yang anda dapatkan? Seperti : hasil cetak yang tidak pekat (buram), berbayang, toner/tinta bocor dan pada waktu anda complain anda tidak begitu ditanggapi, Benar-benar menjengkelkan bukan?
Ada beberapa perusahaan refill yang tidak beretika yang berani menawarkan toner refill dengan harga yang sangat murah, akan tetapi mereka juga mengurangi jumlah bubuk yang digunakan dan kualitas toner yang sangat buruk. Disini kami menjamin bahwa quality dan quantity yang kami gunakan sesuai dengan standard.

Disini kami ingin memperkenalkan produk refill toner dan tinta One Ink,  benar-benar berbeda dari apa yang pernah anda coba. Kualitas cetak dan service kami yang pasti  anda dapat andalkan.Perbedaan lain antara One Ink dengan perusahaan refill lain adalah :

  • One Ink berani menjamin 100% printer anda dari kerusakan, jika memang disebabkan oleh kebocoran cartridge yang telah kami isi ulang (refill).
  • Memberikan free after sales service tanpa batas waktu selama seal One Ink  masih berada dalam cartridge.
  • Memberikan quality dan quantity (jumlah) toner dan tinta yang diisi ulang (refill) sesuai dengan standard cartridge asli.
  • Memberikan penggantian cartridge spare parts secara gratis (kecuali Drum cartridge).
  • Memberikan pinjaman/ back up untuk type tertentu, pada waktu cartridge di refill (tidak mengganggu pekerjaan anda)
  • Memberikan service antar jemput secara gratis.
  • Plus service profesional yang sangat memuaskan untuk printer anda.

PASTIKAN ANDA MEMILIH PRODUK REFILL YANG
BERKUALITAS TERJAMIN DAN BERGARANSI

Hubungi kami sekarang juga.!!!!


Bejana Mulia
Cartridge Refill Center