TOSHIBA E-Studio 306LP : printer pertama yang menghapus tinta ...

 


Eco-MFP Toshiba e-STUDIO 306LP/RD30 mempromosikan konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan dari ekosistem alam

Pada 12 Desember 2012, Prancis Toshiba telah mengumumkan peluncuran sistem ekologi pertama printer multifungsi di dunia, mampu menghapus gambar dan teks pada dokumen dan dicetak dengan "Scan to Network" fungsi terintegrasi. Tersedia pada Februari 2013 di Jepang, maka akan diluncurkan secara global.
Eco-MFP Toshiba e-STUDIO 306LP dikombinasikan dengan e-STUDIO RD30 menghapus tinta pada dokumen. Dengan toner khusus ini, tinta langsung terhapus: hanya tarik kertas melalui tungku pada suhu tinggi RD30.

Lima kali dengan menggunakan kembali kertas yang sama, emisi CO 2 dan total sistem dapat menurunkan sebesar 57%.

Fitur utama dari RD30 adalah:

- Kemampuan untuk mengurutkan halaman kertas dapat digunakan kembali dan non-reusable
- Menghapus toner warna
- Scan dokumen sebelum menghapus mereka.

Secara umum, dokumen yang digunakan dalam pertemuan, misalnya, baik diklasifikasikan atau hancur, tapi menghilangkan klasifikasi atau penghancuran dokumen kertas, isi dokumen dapat dikonversi menjadi data dan disimpan untuk digunakan kemudian .
Diferensiasi dalam pencetakan hijau

Sebagai bagian dari strategi untuk "Diferensiasi dalam pencetakan hijau" Toshiba selalu mengembangkan printer multifungsi eco-design, mengurangi ukuran dan berat sistem dan meningkatkan efisiensi energi secara optimal.

"Perekonomian kertas" dalam bisnis namun tetap menjadi faktor utama baik dalam hal mengurangi biaya, tetapi juga oleh dampak positif terhadap lingkungan. 306LP/RD30 sistem e-STUDIO dan membuka jalan bagi gaya baru kerja bisnis, mendorong karyawan untuk mendaur ulang kertas.

Hal demikian membantu perusahaan mengembangkan strategi yang berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan.

Teknologi lingkungan: manfaat pelanggan

1 / Eco-e-STUDIO MFP 306LP/RD30 memiliki teknologi hijau pintar dengan sistem kliring yang terintegrasi. Pengguna dapat melakukan lima kali baki kertas dengan kertas yang sama! Sebuah manfaat ganda bagi perusahaan:

Biaya kertas berkurang menjadi seperlima dari pengeluaran tahunan

Jejak ekologis setiap e-STUDIO multifungsi 306LP/RD30 berkurang, sehingga meningkatkan tingkat bisnis dalam kampanye tanggung jawab sosial dan berkontribusi untuk masa depan
berkelanjutan bagi semua.

2 / tim desain Toshiba baru-baru ini diakui untuk bekerja, terintegrasi bio-plastik di e-STUDIO 306LP/RD30. Plastik ini, yang terdiri dari bahan baku diekstrak dari tanaman, ramah lingkungan, memungkinkan pengurangan 20% emisi CO2 selama produksi
(Dibandingkan dengan plastik terbuat dari minyak).

1. November 1, 2012, adalah yang pertama multifungsi lini produk printer multifungsi yang diproduksi dalam seri untuk menggunakan electrophotography (data TEC TOSHIBA).

2. Toner dihapus telah dikembangkan bersama-sama dengan Percontohan Corporation. The menghapus kecepatan 30 halaman A4 per menit (fungsi hapus saja) atau 15 halaman A4 per menit (delete-scan-menyortir fungsi).

3. Jumlah kali bahwa halaman dapat digunakan kembali tergantung pada lingkungan penggunaan.

4. Eco-MFP telah membuktikan metode perhitungan yang digunakan untuk menentukan jumlah pengurangan CO2 (analisis siklus hidup: ACV) oleh BSI Group Japan. Analisis siklus (LCA) adalah
penilaian dampak lingkungan dari suatu produk atau jasa, mulai dari produksi hingga metode pembuangan. BSI (British Standards Institution) adalah sebuah organisasi global yang melengkapi
solusi bisnis yang diperlukan untuk mengubah standar kebiasaan praktek terbaik keunggulan. Didirikan pada tahun 1901, BSI adalah pertama nasional badan standar di dunia dan
anggota pendiri ISO (International Organization for Standardization).

Pendekatan yang ramah lingkungan
Anggaran perusahaan kertas dibagi oleh 5. Menurut Toshiba, emisi emisi gas rumah kaca akan mereka dibelah dua (pengurangan 57% dalam emisi karbon).
Sulit untuk membuat penilaian siklus hidup lengkap produk untuk saat (termasuk emisi kimia), masih tahu bahwa untuk desain produk yang sama, Toshiba telah memutuskan untuk menggunakan plastik dari biomassa, mengurangi emisi sebesar 20% dibandingkan dengan plastik konvensional. Perusahaan saat ini sedang bekerja untuk meningkatkan toner menggunakan bahan tanaman